Selasa, 25 November 2014

Review KCC/BB cream Korea

Hi guys, im a newbie here and also im not a good writer actually, but anyway kita pakai bahasa Indonesia aja yah since i am originnaly from Indonesia, hehehe
Okay jadi kemarin itu baru nemuin online shop yang jual skincare dengan harga grosir dan barangnya juga original, aku penasaran sm BB cream Skin 79 tapi waktu bbm an sama adminnya online shop itu, katanya yang bagus itu dan best seller adalah KCC/BB cream Korea yg kemasannya kecil imut seperti tube
Itu loh guys, tahu kan ... Pokoknya jangan tanya harga deh, yg jelas murah meriah banget banget dibanding brand yg lain seperti Wardah, Maybelline, Garnier, Pixy, Ponds dll, aku pikir teksturnya BB cream ini ya seperti BB cream pada umumnya yang pernah aku coba which is creamy or more like cair kayak moisturizer, tp ternyata teksturnya kental tidak creamy dan awalnya ngerasa seperti powdery gitu deh, jd aku pake dibeberapa titik mukaku, kening, pipi, dagu, hidung, dan saking semangatnya makenya kebanyakan dan medok banget, jd ternyata harusnya pake dikit aja udah ok kok, waktu aku usap berasa seperti pake foundation revlon, BB creamnya langsung lep dikulit dengan hasil matte yang sangat halus dan memuaskan, semua kekurangan diwajah langsung hilang seketika.
Katanya sih BB cream ini waterproof dan awet sampe 24 jam, tp ternyata nggak juga deh, soalnya minyak di mukaku mengalahkan hasil matte si BB cream ini, tapiiiiiiii ternyata eh ternyata minyak mukaku dicampur sisa2 BB cream ini jd glowing banget, jd kinclong ala2 muka Syahrini yg putih mulus kinclong itu
ini photo waktu habis mandi pagi terus dandan pake BB cream Korea yg imut itu dan hasilnya natural banget kalau dipake nggak terlalu banyak trus juga kelihatan fresh banget yah mukaku, ini waktu baru pake sih hasilnya matte begini, nah nanti kita lihat setelah malamnya yah
Nah itu photo diambil waktu jam 9 an malam gitu deh, sebelummya aku pertama pake kan pagi sekitar jam 10 an, aku cuma ganti warna lipstik aja dan pake blush on warna pink, kalau udah minyakan gitu malah jadinya cettar banget yah, hehehe

Pokoknya over all aku sukaaaaaaaa banget sama BB cream ini, highly recommended banget and so worth to try, trust me, bahkan aku nanti kalau mau dandan full make up mau pake ini buat base make up aku, seperti kalau ada acara2 penting.
Pokoknya review dari aku yah gitu deh, bagus banget dan memuaskan.
Okay guys, for all of u who love make up and also BB cream lover, i think u guys should give it a try to this product, its awesome, really!

7 komentar:

  1. ini pake yg warna no brp sist? kalo ga salah ada no.1,2,3 ya?

    BalasHapus
  2. itu no.3 kalo gak salah #bantujawab

    BalasHapus
  3. Brp.an harganya ? Kl blh tau beli dimana

    BalasHapus
  4. saya jual char wa 085942561963

    BalasHapus
  5. Klo blehh tau no.123 itu wrna ap aja ya???

    BalasHapus
  6. Maaf ka mau nanya, saya punya bb cream kayak gitu juga, tapi tulisannya indonesia sama inggris bukan tulisan korea, kira" itu asli apa kw ya?

    BalasHapus